December 3, 2022

Pilihan Anda

Portal berita pilihan anda untuk meraih mimpi menuju sukses

Kucing Anda Suka Wet Food? Berikan 6 Varian Fancy Feast Ini

Kucing Anda Suka Wet Food? Berikan 6 Varian Fancy Feast Ini

Sebagai brand pakan kucing yang akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik oleh anabul Anda, Fancy Feast terus menghadirkan produk terbaiknya. Brand ini selalu mengedepankan rasa, gizi, dan tekstur makanan yang baik untuk merangsang nafsu makan kucing kesayangan Anda. Wet food sendiri menjadi salah satu jenis makanan yang baik bagi pencernaan kucing. Maka dari itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk memberi beberapa varian ini kepada anabul.

1. Flavour Gravy: Chicken Feast in Grilled 

Varian ini terbuat dari daging ayam dengan proses masak slow cook. Hasilnya, pakan menghasilkan kuah gravy yang teksturnya kental dan gurih. Kesempurnaan kombinasi komposisi di dalamnya memberikan kelezatan yang disukai kucing.

2. Flavour Classic: Tender Liver and Chicken

Seperti namanya, bahan utama berasal dari hati ayam dan daging ayam. Hati ayam memiliki nutrisi yang baik untuk kucing seperti zat besi, vitamin A, B, C, D, dan protein. Diolah dengan proses sedemikian rupa, cita rasa lezat dari hati ayam menghadirkan tekstur loaf yang lembut serta halus. Ini akan membuat kucing Anda merasakan tekstur yang unik dan istimewa.

3. Flavour Classic: Salmon Pate

Salmon adalah salah satu ikan yang paling aman dikonsumsi oleh kucing. Diformulasikan untuk memenuhi nutrisi dan gizi kucing dewasa sesuai kategori AAFCO. Teksturnya berupa daging cincang dan lembut. Memiliki bahan dasar ikan salmon dan campuran bahan berkualitas lainnya sehingga bisa memenuhi kebutuhan gizi kucing.

4. Flavour Classic: Tuna Feast

Varian ini memiliki bahan utama daging tuna yang lezat dan gurih. Tuna sendiri memiliki manfaat bagi kucing yaitu pemenuhan protein dan asam amino untuk kekuatan tumbuh kembang kucing serta memperkuat otot dan jaringan tubuhnya. Teksturnya seperti daging suwir, namun Anda tidak perlu khawatir karena teksturnya halus dan lembut untuk kucing.

5. Flavour Classic: Ocean Whitefish and Tuna Feast

Merupakan makanan basah dari whitefish dan ikan tuna yang dicampur bersama bahan-bahan berkualitas lainnya. Tekstur varian ini merupakan daging cincang yang lembut sehingga mudah dicerna oleh kucing. Rasa yang dihadirkan memiliki palatabilitas atau tingkat kesukaan kucing pada suatu makanan. Varian ini juga cocok untuk kitten yang dalam masa pertumbuhan.

6. Flavour Classic: Turkey Feast

Varian ini mengandung daging kalkun yang baik pemenuhan gizi harian kucing dewasa. Teksturnya daging suwir yang lembut dan baik bagi pencernaan kucing. Diformulasikan khusus untuk kucing dewasa dengan rasa yang enak sehingga cocok untuk dijadikan makanan basah utama kucing Anda.

Setelah mengetahui berbagai varian rasa dan manfaat dari Fancy Feast, Anda bisa menyesuaikan dengan selera kucing Anda. Perpaduan wet food dan dry food baik untuk organ pencernaan kucing. Selain itu, kucing juga akan terhindar dari rasa bosan dari suatu jenis makanan.