May 28, 2022

Pilihan Anda

Portal berita pilihan anda untuk meraih mimpi menuju sukses

Tips Tukar Poin saat Belanja Susu S 26

Tips Tukar Poin saat Belanja Susu S 26

Susu merupakan salah satu kebutuhan untuk anak-anak agar bisa memenuhi asupan nutrisinya. Tumbuh kembang anak juga terbantu dengan memberikan susu pertumbuhan. S 26 merupakan pilihan susu yang tepat dengan keseruan bisa mendapatkan poin. Varian susu disesuaikan dengan kebutuhan anak. Berikut tips untuk tukar poin saat belanja susu S 26 yang mudah dilakukan.

Cari Tahu Hadiah yang Disediakan

Senang sekali rasanya saat berbelanja bisa mendapatkan poin dan dapat ditukar dengan hadiah sesuai ketentuan berlaku. Tips menukarkan poin dengan mencari tahu terlebih dahulu hadiah yang disediakan.

Anda bisa mencari tahunya langsung di situs web Wyeth Nutrition. Di mana nantinya setiap hadiah membutuhkan jumlah poin yang berbeda-beda. Lebih mudah mencari tahu soal hadiah ini dengan mengunduh atau melihat di katalog hadiahnya. Keterangan hadiah juga ada agar tidak membuat Anda kebingungan.

Siapkan Data Diri yang Akurat

Jangan sampai kehabisan hadiah yang diincar saat penukaran poin, maka Anda perlu nenyiapkan data diri yang akurat. Datanya berupa member ID, nama,  nomor handphone yang aktif, dan alamat lengkap. Siapkan saja KTP untuk mempermudah pendataannya dan mendapatkan poin sesuai ketentuan berlaku.

Kumpulkan Sendok Takar

Poin didapatkan dari jumlah sendok takar yang didapatkan saat pembelian susu. Jadi, jangan membuang sendok takarnya untuk bisa ditukar dengan poin. Kumpulkan minimal 4 sendok takar setiap kali ingin menukar poin Anda. 4 sendok takar mendapatkan 1.000 poin. Ketentuan poin lainnya dengan jumlah susu yang dibeli.

Struk Belanja Susu S 26

Tips berikutnya untuk menukarkan poin adalah melampirkan struk belanja susu S 26 nya. Foto struk ini dibutuhkan untuk validasi kepemilikan poin yang didapatkan nantinya. Struk yang perlu dikumpulkan khusus untuk pembelian susu anak usia di atas satu tahun yang akan mendapatkan poin. Struk yang difoto adalah struk asli dengan nama toko, tanggal pembelian produk, dan tertera harga juga jumlah pembeliannya.

Pilih Media Tukar Poin yang Tepat

Anda bisa memilih menukarkan poin Via WhatsApp dengan mengirim pesan ke WhatsApp Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526. Pesan yang dikirim adalah TABUNG POIN. Nanti akan keluar instruksi selanjutnya tinggal diikuti sampai selesai.

Bisa juga menggunakan Email untuk penukaran poinnya. Alamat email yang digunakan adalah  [email protected] Jangan lupa untuk mengisi bagian kolom subject pada email dengan format Tabung Poin/Member ID/Nama Mam/No HP. Sekaligus lampiran struk pembelian produk.

Tips tukar poin ini bisa Anda lakukan setiap bulannya. Update terus ketentuan penukaran poin agar tidak ketinggalan karena bisa saja ada perubahan ketentuan. Jangan lupa untuk melakukan penukaran poin dengan mengikuti semua tips yang tepat agar tidak mengalami kegagalan saat proses penukarannya. Susu S 26 memang pilihan terbaik tak hanya kandungan nutrisi terbaik.